Istri , baru saja memutuskan membuka cadarnya.

Inara Rusli minta izin pada hari Kamis (18/5/2023) di depan awak media yang datang meliput.

Selama ini, Inara Rusli memang dikenal memakai cadar.

Seperti diketahui, istri Virgoun yang baru saja membongkar perselingkuhan sang suami.

Ia kemudian memutuskan untuk melepas cadar demi pekerjaan dan demi menghidupi ketiga anaknya,

Inara pun minta izin melepas cadarnya di depan awak media yang datang meliput.

Inara membuka cadar karena dirinya direkrut sebagai brand ambassador klinik kecantikan milik dokter Richard Lee.

Keputusan ini merupakan salah satu sikap tegas Inara untuk hidup mandiri tanpa Virgoun.

Momen detik-detik Inara melepas cadar kemudian disambut decak kagum para wartawan usai melihat paras cantiknya.

Di Twitter, momen Inara membuka cadar tersebar luas di media sosial.

Nama Inara bahkan menduduki trending topik Indonesia dengan total 2.876 cuitan pada pukul 10.43 WIB, Jumat (19/5/2023).

Diketahui, Inara Rusli saat datang ke acara temu media di kawasan Senopati. Ia masih memakai cadarnya dan meskipun begitu auranya masih terlihat .

Saat temu media, Inara mengungkap alasannya memutuskan untuk melepas cadarnya.

Keputusan membuka cadar ini dikarenakan alasan darurat demi bisa bekerja dan mencari nafkah untuk ketiga buah hatinya.

“Jadi begini saya memutuskan bekerja demi anak-anak, jadi ada unsur darurat di sini, jadi oleh karena itu aku harus membuka cadar,” kata Inara.

Sebelumnya, melalui akun Instagram miliknya, Inara memang sengaja mengundang awak media untuk mengungkap keputusannya membuka cadar itu.

Hal ini dilakukan agar niat Inara membuka cadar tidak dipandang buruk oleh netizen.

“Mudah-mudahan temen-teman media semua, netizen gak berburuk sangka sama aku, aku juga berjuang untuk anak-anak aku,” sambungnya.

Usai mengungkap alasannya membuka cadar kepada publik, Inara perlahan membuka tali cadar yang mengikat di kepalanya.

“Izin saya buka ya, saya buka cadar karena Allah saya pakai karena Allah untuk menghidupi anak-anak saya,” kata Inara sembari membuka cadarnya.

Saat buka cadar, paras Inara terlihat begitu cantik.

Kecantikan Inara kemudian langsung dipuji wartawan yang berada di sana.

“MasyaAllah,” ujar suara wartawan yang terdengar di dalam video.

Kecantikan Inara tidak hanya dipuji oleh wartawan, tapi juga oleh netizen. Mayoritas di antaranya turut menyayangkan keputusan Virgoun berselingkuh padalah ia mempunyai istri yang sangat cantik.

“Tetap heran aja udh cakep masih di sia-siain gitu mau nya apa si laki tuh,” ujar akun @itsbonna_.

“Kok bisa si bener-bener kaya bumi dan langit, istrinya cantik bgt kaya princess bersih terawat,” sambung akun @yourlovlygirl.

“Gon, nikmat tuhan mana lagi yg kau dustakan ? Manusia emang ngk ada puas nya,” timpal akun @ditofficiel_2.

Rencana Inara Rusli Usai Virgoun Cabut Gugatan, Siap Bekerja Kembali dan Mantap Bercerai

Kisruh rumah tangga penyanyi Virgoun dan Inara Rusli belum sepenuhnya usai.

Meskipun Virgoun akhirnya mencabut gugatan cerainya, prahara rumah tangga keduanya tak lantas berakhir.

Inara bahkan sudah menyiapkan langkah-langkah baru untuk melanjutkan hidup tanpa Virgoun.

Selain itu, Inara juga sudah mantap untuk berpisah dari Virgoun setelah merasa dikecewakan.

Saat ini, Inara Rusli direkrut sebagai brand ambassador klinik kecantikan milik dokter Richard Lee.

Keputusan ini merupakan salah satu sikap tegas Inara untuk hidup mandiri tanpa Virgoun. ***

Ikuti jafarbuaisme.com di Google News.