Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan harga satu klip narkoba jenis sabu yang dibeli aktris Nia Ramadhani berkisar Rp1,5 juta.

“Harganya per satu klip Rp1,5 juta,” kata Yusri kepada wartawan, Kamis (8/7/2021).

Dalam kasus ini, polisi diketahui turut menyita satu klip satu klip sabu dengan burat bruto 0,78 gram. Selain itu, juga turut diamankan satu buah bong atau alat isap sabu.

Saat ini, penyidik Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat masih memburu pemasok sabu untuk Nia. Termasuk, kata Yusri, menyelidiki apakah pemasok tersebut merupakan jaringan di kalangan artis.

“Kami cek betul, termasuk pemasoknya dari mana. Akan kami lakukan pengejaran. Dari mana dia beli barang ini, tim bergerak di lapangan,” ujarnya.

Aktris Nia Ramadhani ditangkap aparat kepolisian di daerah Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Rabu (7/7). Selain Nia, di lokasi itu, polisi juga menangkap sopirnya yang berinisial ZN.

Dari pemeriksaan, Nia mengungkapkan bahwa suaminya yakni Ardi Bakrie juga turut mengonsumsi barang haram itu. Ardi lantas menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat sekitar pukul 20.00 WIB.

Polisi pun telah menetapkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba. Mereka dijerat Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. ***